Mahasiswa Prodi Manajemen IIB Darmajaya Mekhanai III Kota Bandarlampung

oleh

Inspiratif.co.id – Dwi Khozari, mahasiswa Prodi Manajemen Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya dinobatkan menjadi Mekhanai III Kota Bandarlampung dalam Malam Grand Final Sabtu, 21-Juli-2023 lalu di Horison Hotel.

Mahasiswa semester VII ini tak memasang target untuk menjadi Mekhanai Kota Bandarlampung 2023. “Wah, luar biasa. Sebelumnya tidak ada target karena ikut pemilihan untuk melatih kemampuan diri sendiri,” ungkapnya.

Dwi Khozari juga akan berkolaborasi dengan Dinas Pariwisata Kota Bandarlampung untuk mengenalkan pariwisata ke nasional maupun internasional. “Harapan saya sebagai Duta Wisata kedepannya mempromosikan wisata-wisata unggulan sehingga pariwisata yang ada di Bandarlampung lebih dikenal oleh masyarakat sekitar maupun masyarakat luar Provinsi Lampung,” ujarnya.

Sementara, Ketua Prodi Manajemen IIB Darmajaya, Susanti, S.E., M.M., mengaku bangga mahasiswa Prodi Manajemen dapat berprestasi dalam ajang Pemilihan Muli Mekhanai Kota Bandarlampung 2023. “Semoga dapat mengemban amanah dengan baik dan mengenalkan Darmajaya khususnya Prodi Manajemen ke khalayak Lampung maupun nasional saat menjalankan tugasnya sebagai Duta Kota Bandarlampung,” ungkap dia seperti mengutip dari https://darmajaya.ac.id.

Susanti menerangkan bahwa Prodi Manajemen sangat mendukung aktivitas positif dari mahasiswa yang bermuara prestasi baik akademik maupun nonakademik. “Prestasi ini juga diharapkan dapat menjadi motivasi mahasiswa lainnya bahwa kalian bisa berprestasi dan bersaing di tingkat daerah, nasional bahkan internasional,” pungkasnya. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *