Semarak HUT RI Ke 78, Camat Sungkai Utara & Kades, Tanding Futsal Pakai Daster

oleh

Inspiratif.co.id – Rangkaian perlombaan dalam peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78 tahun, di Kecamatan Sungkai Utara, Lampung Utara, berlangsung lancar dan meriah.

Hari ini, Camat Sungkai Utara Antoni Effendi bersama para Kepala Desa se Sungkai Utara, ikut serta bertanding futsal di halaman kantor kecamatan setempat.

Dengan menggunakan Daster Camat Sungkai Utara dan perangkatnya adu kebolehan. Begitu juga dengan kaum perempuan yang antusias ikuti lomba futsal menggunakan sarung.

“Rangkaian lomba sudah kita mulai sejak tanggal 1 Agustus 2023 hingga tanggal 17 Agustus. Kegiatan lomba ini hampir semua Masyarakat di Sungkai Utara kita libatkan, Mulai dari masing-masing Desa, umum, pagar Nusa ormas NU, PGRI dan Panwaslu,” ucap Camat Sungkai Utara Antoni Effendi usai bertanding, Kamis 3 Agustus 2023.

Besok (Jumat, Red), akan digelar lomba Volly Ball. Dalam lomba ini setiap Desa wajib mengirimkan perwakilan. Selain itu Organisasi lain juga diperbolehkan untuk ikut.

Kemudian rangkaian lainnya ada juga lomba melukis anak-anak PAUD, lomba kebersihan Desa, lomba kebersihan Sekolah. Selanjutnya Tenis Meja, Karnaval yang diikuti semua tingkatan mulai dari SD, SMP, SMA hingga Masyarakat umum.

“Acara yang paling ramai nanti itu Jalan Sehat yang akan dilaksanakan Kamis 10 Agustus 2023 mendatang. Perkiraan Masyarakat yang akan mengikuti lebih kurang 2000. Dengan Start di Pemekaran Desa Negara Ratu dan Finish di Halaman Kantor Kecamatan,” paparnya.

Jika tidak berhalangan tambah Antoni, jalan sehat akan dibuka langsung oleh Wakil Bupati Lampung Utara Hi. Ardian Saputra.

Dengan hadiah utama yakni satu unit Sepeda Motor Listrik. Kemudian di susul dengan hadiah utama lainnya yakni Kulkas dan Mesin Cuci. Selain tiga hadiah utama ini, ada ratusan hadiah hiburan yang tidak kalah menarik.

“Hadiah utamanya satu unit sepeda motor listrik. Kupon akan dibagikan setelah Setengah perjalanan Masyarakat melakukan jalan sehat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *