Gubernur Lampung Gelar Gala Diner Seminar Ilmiah dan Kongres XXVII PFI di Provinsi Lampung

oleh

inspiratif.co.id —- Gubernur Arinal Djunaidi menggelar Gala Dinner dalam rangka Acara Seminar Ilmiah dan Kongres XXVII Perhimpunan Fitopatologi Indonesia, Kamis Malam (27/07/2023).

Dalam sambutannya, Gubernur Arinal menyampaikan ucapan selamat datang kepada  seluruh peserta Seminar Ilmiah dan Kongres XXVII Perhimpunan Fitopatologi Indonesia yang telah berkenan menghadiri jamuan makan malam di Mahan Agung.

Gubernur mengungkapkan bahwa dirinya mendukung secara penuh kesuksesan seminar ilmiah nasional ini serta berharap, seminar ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Lampung khususnya, dan memberikan dampak positif bagi daerah dan skala nasional.

Gubernur Arinal juga mengajak seluruh peserta jamuan makan malam untuk menyempatkan waktu menikmati keindahan alam serta mengunjungi berbagai destinasi wisata yang ada di Provinsi Lampung.

Sebelumnya di hari yang sama, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi secara resmi membuka Seminar Ilmiah dan Kongres XXVII Perhimpunan Fitopatologi Indonesia (PFI) dengan tema “Modern Plant Pathology For Sustainable Agriculture”, di Ballroom Hotel Horison Bandar Lampung.

Seminar Ilmiah dan Kongres XXVII Perhimpunan Fitopatologi Indonesia ini diikuti oleh 284 orang peserta yang berasal dari berbagai Provinsi di Indonesia, dengan 126 pemakalah dan 147 peserta non-pemakalah. (Dinas Kominfotik Provinsi Lampung).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *