Rektor Berikan Semangat Mahasiswi UBL Wakil Lampung Tampil di Istana Jakarta

oleh

Inspiratif.co.id – Rektor Universitas Bandar Lampung Prof. Dr. Ir. M. Yusuf S. Barusman, MBA melepas dan berikan semangat kepada Theovilla Kusuma Indah Dewi Triloka, mahasiswi UBL Program Studi Administrasi Publik yang akan tampil bersama paduan suara Gita Bahana Nusantara di Istana Negara Jakarta pada acara detik – detik peringatan hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 pada Selasa, 25/7/2023 di Ruang Rapat Rektor, Kampus A UBL.

Dalam kesempatan audiensi tersebut Rektor UBL memberikan pesan kepada Villa agar memberikan penampilan terbaik dan selalu menjaga kesehatan. “Ini merupakan pengalaman dan kesempatan yang baik untuk bergabung bersama teman teman dari seluruh Indonesia yang tergabung dalam paduan suara Gita Bahana Nusantara. Oleh karena itu harus bisa menjaga nama baik kampus dan juga provinsi Lampung. Jaga kesehatan agar bisa memberikan penampilan terbaik,” pesan Yusuf.

Diketahui Villa berhasil lolos audisi Gita Bahana Nusantara tingkat provinsi Lampung yang digelar pada bulan Mei lalu yang diikuti sebanyak 100 orang terdiri dari pelajar dan mahasiswa se-provinsi Lampung. Gita Bahana Nusantara merupakan grup paduan suara dan orkestra yang terdiri dari vokalis dan pemusik terbaik hasil audisi dari seluruh Provinsi di Indonesia.

Didampingi pembina Unit Kegiatan Mahasiswa Paduan Suara UBL, Dameria Magdalena Sidabalok, Villa ungkapkan persiapannya. “Minggu depan saya akan menjalani karantina selama 2 mingguan di Jakarta untuk melakukan serangkaian latihan gabungan. Sebelum nanti puncaknya tampil di Istana Jakarta, kami akan tampil konser di ruang publik. Ini merupakan penghormatan luar biasa bisa mewakili Lampung dan tentunya membawa nama baik kampus juga yang selama ini memberikan dukungan kepada saya melalui UKM Paduan Suara UBL,” pungkas Villa. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *