Wabup Lampura Tinjau Persiapan Pelantikan Kades

oleh

inspiratif.co.id – Para calon kepala desa terpilih, pada Pilkades pekan lalu, melakukan persiapan menjelang pelantikan yang akan di laksanakan, Selasa 25 Juli 2023.

Saat meninjau, Wakil Bupati Lampung Utara, Hi. Ardian Saputra menaruh harapan besar kepada para calon kepala desa, yang akan di Lantik besok untuk memberikan pengaruh terhadap kemajuan Kabupaten Lampung Utara.

“Alhamdulillah kita lihat untuk pelaksanaan gladi pelantikan ini sudah hampir 100 persen. Kita menaruh harapan besar kepada mereka untuk memajukan Kabupaten Lampura ini,” ucap Hi. Ardian Saputra usai meninjau Gladi Pelantikan Kepala Desa di Islamic Center Kotabumi Minggu, 23-Juli-2023.

Diketahui memang ada beberapa calon kepala desa yang berhalangan hadir, diantaranya ada yang sakit dan ada yang sedang menjalankan keperluan mendadak. Namun pihak Dinas PMD sendiri sudah menginformasikan bahwa hari ini seluruh kepala desa terpilih wajib untuk hadir mengikuti pelantikan.

“Insyaallah semua hadir, dari PMD sudah memberikan arahan. Baik sebelum dan saat akan melaksanakan proses pelantikan,” kata dia.

Dirinya berharap kepada kepala desa yang akan dilantik agar bekerja sepenuh hati untuk masyarakat nya. Khususnya untuk masyarakat yang ada di desa serta mendukung pembangunan tidak hanya ditingkat desa saja tetapi juga hingga tingkat Kabupaten, “Bekerjalah sepenuh hati untuk Masyarakat Lampura,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *