Tim Balap Sepeda Lampung Lakukan Laga Perdana di PORNAS KORPRI XVI

oleh

inspiratif.co.id — Tim balap sepeda Bapor Korpri Provinsi Lampung, melakukan laga pertamanya pada PORNAS KORPRI XVI di Velodrome Diponegoro, Semarang, Selasa (18/07/2023).

Tim balap sepeda Lampung kelas Criterium, heat pertama babak kualifikasi Master B diwakili oleh Ardiansyah, heat kedua Master B diwakili oleh Heru Suwito dan heat pertama Master A diwakili oleh Andika Arlistianto.

Pada babak kualifikasi ini dibagi menjadi 2 heat, menempuh 5 lap dan akan diambil 10 peserta tercepat dari masing-masing heat. Para 10 peserta tercepat dari masing-masing heat ini kemudian akan langsung masuk babak final.

Pada babak final nanti untuk Criterium Master A akan menempuh 28 lap dengan 7 _Intermediate Sprint,_ sedangkan Criterium Master B akan menempuh 24 lap dengan 6 _Intermediate Sprint._

Ketua Cabor Balap Sepeda Bapor Korpri Lampung yang juga menjabat Kepala Biro Organisasi Setda Provinsi Lampung, Drs. Lukman, MM. turut mendampingi para atlet yang bertanding dan berpesan kepada para atlet agar selalu semangat pantang menyerah dan memberikan hasil yang terbaik untuk Provinsi Lampung.

Dalam babak kualifikasi, 3 atlet Bapor Korpri Lampung, Andika Arlistianto yang turun di kelas Criterium Master A heat 1, Ardiansyah di kelas Criterium Master B heat pertama dan Heru Suwito Criterium Master B heat berhasil lolos masuk babak final. (Dinas Kominfotik Provinsi Lampung).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *