Kuala Stabas Tabrak Truk Tebu, Terpental 100 Meter

oleh

Inspiratif.co.id – Diduga tak mengetahui kereta ingin lewat, mobil truk bermuatan tebu tertabrak kereta Kuala Stabas jurusan Stasiun Tanjung Karang menuju Stasiun Baturaja di KM 81 Desa Blambangan, Kecamatan Blambangan Pagar, Selasa 18 Juli 2023.

Fir (18) salah satu penumpang kereta api jurusan dari Bandar Lampung mengatakan, kejadian sekitar pukul 15.15 WIB. Tidak tau seperti apa peristiwanya, tiba-tiba kereta sudah menabrak mobil truk.

“Saya kaget mas tiba-tiba kereta sudah menabrak mobil yang mau melintas, untuk penumpang sekitar ratusan karena kereta isinya full” jelas Fir.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Lampura Iptu. Joni Carter mengatakan, sopir truk diketahui bernama Erik (28) warga Kecamatan Gunung Sugih, Lampung Tengah. Sang sopir mengalami luka dibagian kepala dan pipi serta mengalami shock yang kemudian di bawa kerumah sakit terdekat.

“Diduga sopir tidak melihat adanya kereta yang akan melintas, seketika kendaraan mati diperlintasan Rel. Untuk mobil bermuatan tebu tersebut terpental sekitar 100 meter lebih” jelas Kasat Lantas, Joni Carter.

Masih kata Kasat Lantas, “Untuk para penumpang tidak ada yang mengalami luka, hanya mengalami syok aja. Kemudian penumpang dibawa ke stasiun Blambangan Pagar, hingga perlintasan bisa di lewati kembali” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *