Ketua dan Pengurus DPC PWO IN Kabupaten Tegal Resmi Dilantik

oleh

Inspiratif.co.id – Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Online Independen Nusantara (DPC PWO IN) Kabupaten Tegal menggelar pelantikan kepengurusan baru, sebagai wadah bagi insan pers yang bertempat di Aula PMI pada Sabtu, 15-Juli-2023

Ketua dan pengurus Dewan Pimpinan Cabang PWO IN Kabupaten Tegal telah di kukuhkan untuk periode 2023-2026. Muji Herwanto jurnalis media online “Rakyat Merdeka” secara aklamasi dan musyawarah telah dilantik oleh Hadi Lempe DPW Provinsi Jawa Tengah untuk memimpin di Kabupaten Tegal.

Hadir dalam acara itu Kapolres Tegal yang di wakili Ipda Untung Heru Kasi Humas, Dandim atau yang telah di wakili Serda Wawan Abidin dan Forkompinda Kabupaten Tegal.

Dalam sambutanya ketua DPW Hadi Lempe mengharapkan kepada yang baru dilantik baik ketua atau pengurus bisa menjaga nama baik lembaga, tidak arogan dan harus bersinergi dengan instansi swasta atau pemerintah, “Masyarakat sekitar kalian, bekerjasama sesama anggota berkaryalah dalam penulisan-penulisan yang membangun tidak berpecah belah. Ini amanah kami kepada kalian harus menjaga Marwah dan AD/ART yang telah di sahkan” jelasnya.

Demikian juga ketua DPC PWO IN yang baru dilantik Muji Herwanto, ia ungkapkan keberadaanya di Kabupaten Tegal sangat tepat apalagi di tahun politik agar segala tulisan berita searah tidak menyimpang dari rel, “Saya dan semua pengurus bersatu hindari benturan yang rawan memisahkan kita, satukan tekad kita tidak terprovokasi hal yang merugikan kita” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *