Wakil Ketua TP-PKK Didampingi Kadisos Bagikan Kursi Roda ke Masyarakat Membutuhkan

oleh

Inspiratif.co.id – Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Hj. Devriyana Marda Ardian memberikan bantuan kursi roda kepada mereka yang membutuhkan, diseputaran kota.

Dirinya berharap semua masyarakat Lampung Utara bisa sehat dan memiliki kepedulian terhadap kondisi mereka yang memang membutuhkan pertolongan.

Tentunya dengan bersama-sama bergandengan tangan berangkulan bahu membahu untuk menolong saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan.

“Alhamdulillah kita kembali salurkan bantuan kursi Roda program kita bekerjasama dengan Dinas Sosial Provinsi Lampung. Dan ada juga bantuan serupa sumbangsih dari Bapak Wakil Bupati Ardian Saputra untuk masyarakatnya,” jelas Hj. Devriyana saat berkeliling membagikan langsung bantuan kursi roda ke sembilan lokasi, Jumat 15 Juli 2023.

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Sosial Lampura Gadriyanto Abung, menambahkan, bantuan kursi roda yang diberikan adalah bantuan dari Dinas Sosial Provinsi Lampung dan Wabup Lampura Hi. Ardian Saputra. Dirinya juga berharap ke depan program-program seperti ini bisa terus bergulir ke depannya.

“Kita dari Dinas Sosial berkomitmen atas support yang diberikan bapak Bupati Hi. Budi Utomo dan bapak Wabup Hi. Ardian Saputra akan mengutamakan kesejahteraan sosial untuk Masyarakat Lampung Utara,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *