Nyalon Kades, Agus Winarno Ingin Jadikan Desa Muara Tenang Lebih Maju

oleh

Inspiratif.co.id – Konsistensi politik tingkat desa dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) turut menyita perhatian masyarakat desa setempat, menjelang diumumkannya calon kepala desa beberapa hari mendatang, tak terkecuali di Desa Muara Tenang, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji.

Setelah ditutupnya pendaftaran calon kepala desa pada bulan Juni kemarin, total 3 calon kepala desa yang mendaftar termasuk kepala Desa Petahana.

Dari tiga nama yang mendaftar salah satunya pemuda asli Muara Tenang Agus Winarno, pria kelahiran 35 tahun silam menyatakan maju untuk pemilihan kepala desa periode 2023 – 2029,

Agus Mamek panggilan akrabnya, mengatakan maju dalam Pilkades untuk mengabdikan diri menjadi pelayan masyarakat dan demi Desa Muara Tenang lebih maju lagi.

“Hari ini desa muara tenang sudah baik, untuk itu jika nanti saya terpilih akan membuat desa tercinta ini lebih baik danĀ  maju lagi” ungkapnya.

Agus Mamek melanjutkan, kedepan jika memang dipercaya masyarakat untuk memimpin desa muara tenang, dirinya akan melakukan yang terbaik untuk masyarakat, segala bentuk pelayanan akan digratiskan, tak terkecuali untuk kartu identitas seperti Kartu Keluarga (KK), Kartu Tanda Penduduk (KTP) Akta Kelahiran dan segala bentuk bantuan akan lebih transparan.

“Hari ini sudah baik, semua sudah dipublikasikan oleh pemerintah, namun kedepan akan kami tingkatkan lagi menjadi lebih baik” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *