Sekcam Sungkai Selatan Hadiri Pilkades Serentak & Minta Masyarakat Jaga Kondusifitas

oleh

(Inspiratif.co.id) Lampung Utara,-  Sekertaris Camat (Sekcam) Sungkai Selatan Kabupaten Lampung Utara, Andri Yulizar SE.MH, menghadiri dan melakukan pembukaan sebagai tanda dimulainya pemungutan suara Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di TPS 02 Desa Labuhan Ratu Kampung, Kamis 13 Juli 2023.

Sekcam mengatakan, bahwa Pilkades merupakan upaya pencerdasan masyarakat dalam berdemokrasi, yang harus dilakukan dan dijaga bersama.

Dalam pemilihan tentunya harus mengikuti tata tertib pemilihan, mulai dari penunjukan undangan, pengambilan kertas suara hingga pencoblosan sesuai hati nurani masyarakat dalam memilih pemimpin di Desa nya.

“Mari sama sama menjaga ketertiban dalam Pilkades tahun ini. Siapapun terpilih nanti dia itulah Kepala Desa kita yang harus di dukung dalam memimpin pembangunan Desa.” Jelas Andri, Sekcam Sungkai Selatan, didampingi Plt.Kepala Desa Labuhan Ratu Kampung Eva Rahayu, Kamis 13 Juli 2023.

Usai pembukaan, Sekcam Sungkai Selatan menyerahkan logistik sebagai prasarana Pilkades, antaranya surat suara dan penyegelan kotak suara, kepada panitia Pilkades. Dengan disaksikan Plt.Kades, mewakili Kapolsek Aipda.Pebdi Hadiwan.SH, Kanit intel Polsek Sungkai Selatan, pa itia dan masyarakat sekitarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *