Dekan FEB Membuka dan Melepas Tim PPK Ormawa MP Equilibrium Untuk Mengabdi di Desa Kindang

oleh

Inspiratif.co.id – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Makassar (FEB UNM) bersama dengan MP Ekolibrium FEB UNM menggelar kegiatan pembukaan dan pelepasan Tim Pelaksana Program Peningkatan Kapasitas Organisasi Mahasiswa (PPK Ormawa) pada Senin, 10 Juli 2023 pukul 09.00 WITA. Acara ini berlangsung di Ruang Senat FEB UNM.

Pembina MP Ekolibrium FEB UNM, Dr. Anwar, S.E., M.Si., dalam sambutannya menyampaikan motivasi kepada tim pelaksana PPK Ormawa untuk melaksanakan tugas mereka dengan baik dan bertanggung jawab.

Ia juga menekankan pentingnya kolaborasi antara PPK Ormawa dan pihak Fakultas dalam mengelola kegiatan organisasi mahasiswa di FEB UNM, Ujarnya.

Turut hadir dalam acara ini adalah Bapak Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Makassar, Prof. Dr. H. Thamrin, M.Si., yang memberikan apresiasi terhadap terbentuknya Tim Pelaksana PPK Ormawa.

“Harapannya tim ini dapat memberikan kontribusi positif dalam pengembangan potensi mahasiswa di bidang non-akademik”, tutur Guru Besar Bidang Sosiologi Ekonomi UNM ini.

Wakil Dekan Bidang Administrasi dan Umum FEB UNM, Ayahanda Dr. Basri Bado, S.Pd., M.Si., serta Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan FEB UNM, Ayahanda Sahade, S.Pd., M.P., juga hadir dalam acara tersebut dan menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada Tim PPK Ormawa FEB UNM.

Kehadiran mereka menunjukkan dukungan pimpinan FEB UNM terhadap kegiatan organisasi mahasiswa dan komitmen pimpinan untuk membantu dalam pengembangan aktivitas di kalangan mahasiswa.

Tim Pelaksana PPK Ormawa mendapatkan pengarahan mengenai tugas dan tanggung jawab mereka dalam melaksanakan program kegiatan organisasi mahasiswa di FEB UNM.

Mereka juga diharapkan dapat berkolaborasi dengan PPK Ormawa dari fakultas lain untuk menciptakan sinergi yang kuat antara organisasi mahasiswa di lingkungan kampus.

Pembukaan dan pelepasan Tim Pelaksana PPK Ormawa di FEB UNM ini menjadi awal yang baik untuk mengembangkan potensi mahasiswa dan memperkuat peran organisasi mahasiswa dalam membangun karakter, kepemimpinan, serta kreativitas di kalangan mahasiswa.

Pimpinan FEB UNM berharap melalui kegiatan ini, mereka dapat menghasilkan generasi mahasiswa yang berkualitas dan siap menghadapi tantangan di dunia kerja maupun dalam pengabdian pada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *